Jurusan Teknik Elektro UMI Pilihan Yang Tepat Untuk Kuliah

  • Whatsapp

Jurusan  Teknik Elektro UMI  hadir  untuk menjawab tantangan akan  kebutuhan Industri jasa dan atau manufaktur di bidang rekayasa teknik elektro. Lulusan (sarjana teknik Elektro)  mampu merekayasa proses dan sistem di bidang teknik elektro utamanya bidang kelistrikan, telekomunikasi, energi baru dan terbarukan, serta sistem kontrol dan otomatisasi di Industri.

Lulusan Jurusan  Teknik Elektro memiliki peluang pekerjaan  di industri jasa dan manufaktur  kelistrikan, telekomunikasi, otomatisasi industri dan renewable Energy. Lulusan juga dapat bekerja di lembaga pendidikan, lembaga penelitian, konsultan, jasa, dan  lembaga pemberdayaan masyarakat, regulasi dan kebijakan bidang ketenagalistrikan dan telekomunikasi, lembaga penyuluhan, dan sebagainya. Lulusan juga dapat berwirausaha di sektor industri ketenagalistrikan dan telekomunikasi, bahkan dapat melanjutkan studi ke jenjang pendidikan magister bidang Teknik Elektro.

 

Ayo bergabung di Jurusan Teknik Elekto UMI dengan melakukan pendaftaran yang dimulai  02 Mei sampai dengan 12 Juli 2020  mendatang. Kalian dapat mengakses website resmi: https://spmb.umi.ac.id/ untuk mendapatkan informasi pendaftarannya.  UMI adalah  salah satu perguruan tinggi swasta yang telah terakreditas Institusi  A (Unggul). Selain itu, jurusan  ini juga memiliki fasilitas yang terbilang lengkap yakni, laboratorium sesuai standar Dikti, ruangan multimedia, ruang kuliah ber-AC, perpustakaan pusat dan jurusan,  free Wi-Fi, dan lain-lain.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *